Sudagaran Terima Sertifikat STBM

Sudagaran Terima Sertifikat STBM

Pada upacara Hari Kesehatan Nasional tingkat kabupaten Banyumas yang dilaksanakan di pendopo sipanji kabupaten Banyumas di Purwokerto (12/11), desa Sudagaran menerima sertifikat desa STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat). Penghargaan diserahkan oleh Bupati Banyumas kepada perwakilan Pemerintah Desa Sudagaran.

Kudrat yang mewakili kepala desa Sudagaran Hadi Mulyono Putro, SE yang berhalangan karena sedang studi banding pengelolaan sampah bersama camat Banyumas mengatakan ada 3 desa yang menerima sertifikat desa STBM. Ketiga desa tersebut adalah Sudagaran, Karanglo dan Besuki Lumbir.

Sri Sabarti Setia Marhaeni, ketua PKK desa Sudagaran juga mendapatkan penghargaan sebagai juara 2 lomba Natural Leader tingkat kabupaten Banyumas.

"Terimakasih kepada seluruh warga atas dukungan, kerjasama dan semangat yang tiada henti, sehingga desa Sudagaran berhasil meraih sertifikat desa STBM. Semoga di masa yang akan datang akan semakin maju dan semakin sejahtera. Bersama kita bisa! Ayo tetap sehat dan semangat", ungkap Sri Sabarti setelah menerima penghargaan tersebut.

Semoga apa yang sudah diraih oleh desa Sudagaran menjadi inspirasi bagi desa desa lain

Related Posts

Komentar